Home » , » Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Tidak Perawan

Ciri-Ciri Dari Wanita Yang Tidak Perawan

Written By Ehdam uyades on Minggu, 19 Mei 2013 | 01.50

Kita pasti ingin tau gimana sih ciri-ciri dari wanita yang sudah tidak peranwan lagi, disini saya beritahu low ciri-ciri dari Mereka (Wanita) yang sudah tidak perawan lagi itu kayak apa?! Baca aja langsung ya.

1. Dilihat dari cara berjalanya
Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong (maaf) sambil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI.

2. Selalu menghindar kalo ada cowok yang menaksir
Bisa di bedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah dipastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI..!!!! INGAT.. JANGAN CARI PERKARA......

3. Dilihat dari bentuk tubuhnya
Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau di masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan Badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu sudah tidak perawan lagi.

4. Dilihat dari bentuk lehernya
kalau yang satu ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum di jadikan istri. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karna bisa dipastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA

6. Dilihat dari bentuk dadanya
Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. itu tandanya dia juga bukan perawan tapi PERJAKA...

7. Dilihat dari namanya
Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe diduluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat Cowok Jangan sekali2 menikahi seorang Wanita yang Bernama BAMBANG .. UCOK .. Atau SLAMET ... pasti tidak Perawan ...

8. Dilihat dari cara dia membaca
Cowok yg saking seriusnya membaca postingan ini dan baru sadar kalau nomer 5 tidak ada.... bisa dipastikan tidak Perawan

9. Dilihat kalo dia sudah membaca
Cowok yg Sadar kalau nomer 5 tidak ada, dia langsung liat ke atas. Dan berkata "Oh iya nomer 5 tidak ada" abis itu nyengir dan senyum2 kecil......!! Berarti dia itu nggak perawan.


Sekedar refresing aja biar gak cepet kena darah tinggi

1 komentar:

  1. Jual obat efektif untuk menggugurkan kandungan,Obat Aborsi Penggugur Janin, Obat Aborsi Penggugur Kandungan.Obat Aborsi yang kami jual dibuktikan ratusan orang di Indonesia dan luar negeri, Obat Aborsi ini tidak menyebabkan rasa sakit atau efek samping,
    semua aman dan tanpa efek negative, Karena produk yang kami jual berdasarkan resep dokter spesialis.

    Cara Beli Obat Aborsi : Melalui

    E-Mail : obat.aborsi@yahoo.com

    Hp: 0821 3369 9889

    Tersedia Paket Obat Aborsi.

    1. PIL A > Umur 0 - 2 mgg, Biasa >> Harga : Rp 500.000
    Super >> Harga : Rp 700.000

    2. PIL B > Umur 2 mgg - 1 bln , Biasa >> Harga : Rp 650.000
    Super >> Harga : Rp: 900.000

    3. PIL C > Umur 1 bln - 3 bln Biasa >> Harga : Rp 850.000
    Super >> Harga : Rp. 1.200.000-


    Untuk Paket Obat Aborsi Lain, Yang Tidak Ada Paket Paket Diatas Bisa Tanyakan Pada Kami.

    Order Obat Aborsi, Contoh :

    Format SMS bebas, tidak perlu takut salah:
    Telat bulan 4mggu_ Wilda, Surabaya_ Via MANDIRI.

    Nanti anda akan mendapat balasan via sms yang isinya jumlah total yang harus di bayar dan no. rekening untuk pembayaran.

    BalasHapus